DepokNews — Keikutsertaan kami dalam pawai taaruf ini sebagai bentuk dukungan kepada para pejuang Depok dalam ajang MTQ ke XXXV di Sukabumi. Kehadiran kami juga untuk memberikan semangat kepada mereka.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Depok Mohammad Idris usai memimpin kafilah Kota Depok saat Pawai Taaruf di jalan utama Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/04/18). Pawai Taaruf merupakan rangkaian dari Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2018. Pawai ini diikuti oleh 26 kota/kabupaten di Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Pemimpin Kota Depok menerangkan Kota Depok mengerahkan sekitar 250 rang untuk mengikuti pawai tersebut. Tak hanya kafilah, pawai juga diikuti oleh para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, perwakilan Kemenag, para camat dan Lurah se-Kota Depok.

“Kami telah mengirimkan kafilah terbaik yang menjadi juara satu di tingkat kota. Dan mereka semua adalah warga asli Depok. Semoga kafilah kota Depok bisa meraih prestasi dan menjadi 10 besar dalam MTQ kali ini,” tutur Idris