Suasana pelantikan (Istimewa)

Walikota Lantik 180 ASN di Lingkup Pemkot Depok

Posted on 1,219 views
DepokNews- Walikota Depok melantik 180 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok, di Aula Teratai, Selasa (13/3/2018). Ada hal menarik ketika Walikota Depok Mohammad Idris hendak menyampaikan sambutan, dirinya meminta Wakil Walikota nya Pradi Supriatna untuk menggantikannya.

“Saya meminta pak wakil untuk membacakan sambutannya,” ujar Idris yang langsung disambut tepuk tangan hadirin di Aula.

Pradi pun langsung berdiri dan membacakan sambutannya. Dalam sambutan walikota yang dibacakan wakil walikota, mengucapkan selamat atas pelantikan ASN.

Dirinya juga mengatakan bahwa jabatan yang di sandang adalah amanah dan harus di jaga untuk dijalankan dengan sabar dan iklas.

“Untuk semua saudara-saudara yang baru saja di lantik, saya ingatkan bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus di jaga dan dijalankan, dengan sabar dan iklas, untuk tercapainya Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius, sekali lagi selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Pradi.
Dalam pelantikan jabatan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Depok, dihadiri perwakilan Polresta Depok, perwakilan Kodim 0508, Wakil Ketua Komisi C DPRD Depok Edi Masturo, forkopimda dan stakeholder lainnya.(mia)