Walikota Hadiri Subuh Gabungan di Cimpaeun Tapos Depok

Posted on 584 views

DepokNews – Walikota Depok Mohammad Idris menghadiri kegiatan Salat Subuh gabungan di Masjid Al Qodariyah RW03 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Minggu (25/03). Pada kesempatan tersebut Walikota juga menyampaikan tausiahnya di hadapan ratusan jemaah.

Kegiatan yang diadakan kali ini dihadiri oleh seluruh ulama yang tergabung dalam Silaturahmi Ulama Cimpaeun (Suci), Camat Tapos Hasanuddin, lurah se-Kecamatan Tapos, pengurus LPM Kelurahan Cimpaeun, Tokoh Muda Kecamatan Tapos Ade Firmansyah, dan warga setempat.

Ade Firmansyah mengatakan di kesempatan Subuh gabungan kali ini, dirinya menjembatani para ulama Cimpaeun untuk melegalkan Forum Suci menjadi sebuah Yayasan.

“Harapan terbesar dari para tokoh ulama Cimpaeun dapat berjalan sesuai rencana. Kini Suci yang tadinya berbentuk Forum, alhamdulillah telah resmi terdaftar sebagai Yayasan,” ujar kang Ade, sapaan akrabnya.

Di kesempatan yang sama pun, Ade berharap dengan adanya Yayasan Suci dapat lebih mempererat jalannya roda organisasi Suci agar bisa selaras dengan visi Kota Depok, yakni menjadi Kota Religius.

Acara taklim rutin tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dan kunjungan ke majelis taklim pimpinan Ustaz Odi yang berada di RW13 Kelurahan Cimpaeun.