Walikota Depok Tegaskan Tidak Ada Titipan Dalam Mutasi Pejabat Pemkot

Posted on 4 views

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris menegaskan pejabat baru yang dilantik dari hasil tim panitia seleksi yang independen dari BPPT dan BPS jadi tak ada titip menitip orang untuk duduk dalam jabatan tersebut.

“Pelantikan ini bukan hanya mutasi saja namun juga dilihat dati kompetensi, kemampuan, komitmen kerja dan memiliki tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, ” tegas Walikota Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat melantik 80 pejabat baru di Pemkot Depok, Senin (22/5).

Kemarin sore, Senin (22/5/2017) Walikota Depok melantik 80 pejabat baru terdiri dari eselon 2 dan 1 yaitu Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Drs. Supian Suri Kepala Kepegawaian dan SDM, Farah Mulyati, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Nunu Heriyana, staf ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. A. Kafrawi, Kepala Dinas Sosial, Dra. Kania Parwanti, Kadis Perdagangan dan Perinsdutrian dan Dr. Ir. Sidik Mulyono dari luar ASN Kota Depok yaitu dari BPPT serta 73 pejabat eselon 3 dan 4

Daftar pejabat yang dilantik selengkapnya sebagai berikut: ESELON 2-1   ESELON 2-2   ESELON 3&4