Walikota Depok Tanam Pohon Bambu di Ciliwung

Posted on 689 views

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi Mitra Pers Depok (MPD) di Jembatan Ciliwung GDC, Depok.

Apresiasi tersebut disampaikan Walikota usai menanam pohon bambu di bantaran kali Ciliwung ,Rabu (20/12/17). Penanaman pohon tersebut dimotori oleh MPD Kota Depok. Terlihat juga dalam aksi tanam pohon tersebut, Wakil Ketua DPRD Depok Suparyono dan Ketua MPD Kota Depok, Joko Warihnyo.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPD Depok Joko Warihnyo mengatakan penanaman pohon dilakukan untuk mendukung dan mempercepat Depok sebagai kota hijau. “Aksi tanam pohon ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap kota Depok. Kami ingin Kota Depok menjadi hijau dan terjaga kelestarian liangkungannya,” ujarnya.

Tak lupa, Pemimpin Kota Depok juga menghaturkan terima kasih kepada MPD Depok yang telah melakukan aksi tanam pohon ini. “Terima kasih pula atas kepedulian MPD terhadap lingkungan di Depok. Semoga aksi ini tidak terhenti disini dan bisa berkelanjutan, sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat dan menjadikan Depok sebagai kota yang hijau dan asri,” tutur Idris.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD, Suparyono juga mengapresiasi dan mendukung kegiatan penanaman pohon ini. “Semoga aksi ini bisa membuat lingkungan di kota Depok menjadi asri, sejuk, nyaman dan indah,” katanya.