Walikota Depok Resmikan Pusat Khidmat DPC PKS Kecamatan Limo

Posted on 21 views
DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan  Pusat Khidmat DPC PKS Kecamatan Limo pada Minggu (15/10/2017) di Jalan  Pulo Mangga Raya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. Pada kesempatan itu, Walikota mengungkapkan bahwa melalui pusat khidmat tersebut dapat mendukung pemerintah dalam menjalankan segala programnya untuk mensejahterasakan masyarakat Kota Depok, khususnya masyarakat Limo.
Sementara itu, dirinya mengapresiasi dengan adanya pusat khidmat di wilayah Kecamatan Limo.
“Saya apresiasi adanya pusat khidmat ini. Kalau membayangkan di Depok ada 50 partai, dan semua punya pusat khidmat seperti ini. Insyaallah Kota Depok akan sejahtera, karena banyak yang membantu dan mendukung program pemerintah Kota Depok dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam peresmian pusat khidmat.
Di samping itu, Idris memaparkan bahwa pemerintah ingin mengadakan pemberian uang bantuan oprasional untuk parpol. Untuk dananya akan dirangkai dalam APBD, lanjutnya. Sementara itu, untuk persentasi sesuai yang akan disepakati Pemerintah Pusat.
“Hal itu insyaallah akan diadakan apabila banyak parpol yang membuat pusat khidmat seperti ini. Sebab, melalui pusat khidmat seperti ini dapat mempermudah pemerintah dalam mensosialisasikan segala program yang ada. Dan baru pusat khidmat inilah baru bisa kami bantu untuk melakukan sinkroniasi yang dilakukan dengan kegiatan Pemkot,” jelasnya
Selain itu, kegiatan peresmian ini dihadiri pula oleh Camat Limo, Lurah, Anggota DPRD Kota Depok, Ketua DPD PKS, Kader, Kepala Puskesmas Limo, Tokoh agama, dan Tokoh Masyarakat.
Peresmian pusat khidmat juga dirangkai dengan kegiatan lainnya seperti, senam nusantara, lomba mewarnai, ada cek kesehatan secara umum, gula darah, dll, dan donor darah.
Senada dengan hal itu, Ketua DPC Limo, Muzakir memaparkan bahwa  Pusat khidmat Kecamatan  Limo bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi. “Mudah-mudahan hari ini dapat mencapai target 100 kantong darah terpenuhi. Semakin banyak yang  donor insyaallah banyak yang tertolong,” paparnya.
Terlepas dari itu, Muzakir juga berharap dengan diresmikannya pusat khidmat Kecamatan Limo keinginan kita semuanya untuk berbuat lebih banyak untuk rakyat bisa tercapai.
“Selain itu, kami juga akan terus membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan umat,” tandasnya.