DepokNews–Walikota Depok Mohammad Idris pada Senin (21/1) meresmikan kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis paska dilakukan renovasi.

Mohammad Idris berharap dapat membawa semangat baru untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sudah menjadi tugas pemerintah untuk menciptakan tempat pelayanan yang representatif bagi masyarakat, apalagi, kelurahan merupakan garda terdepan pemerintah dalam melayani masyarakat,” ujarnya kepada wartawan.

Sebagai kepala daerah, kata Idris, dirinya terus berupaya untuk selalu memberikan manfaat atau memberikan dampak yang baik kepada masyarakat.

Seperti pada setiap  pembangunan, yang tertuang dalam visi Kota Depok unggul, nyaman dan religius.

Setiap tahun ada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), disitulah banyak perencanaan tuntuk mendukung visi Kota Depok, ya,  salah satu hasilnya pembangunan nya Kelurahan Sukatani dan Curug dan Tahun ini rencanany akan ada pembangunan juga untuk Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Sawangan, serta beberapa kelurahan lainnya.

Sementara itu, Lurah Curug Bambang mengatakan, gedung yang baru diresmikan Wali Kota terdiri dari aula pertemuan, mushola, kamar mandi, ruang kerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan tiga ruang kerja yang berada di lantai dua.

“Semua perbaikan dan penambahan ruang juga dilengkapi dengan alat pendingin ruangan agar masyarakat saat berada di tempat tersebut lebih nyaman,” terangnya.

Dengan adanya perbaikan gedung dan sarana prasarana tersebut, lanjut Bambang, pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan akan terus kami tingkatkan agar masyarakat lebih mudah dan nyaman saat mengurus keperluannya,” katanya.Area lampiran