Walikota Depok Resmikan Gedung Kelurahan Pengasinan

Posted on 1,570 views

DepokNews — Peresmian Gedung Kantor Kelurahan ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang semakin nyaman kepada warga Pengasinan.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota Depok Mohammad Idris. Peresmian berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Pengasinan, Rabu (10/01/18). Terlihat hadir Kadis Rumkin Kota Depok, Camat Sawangan, Lurah se-Kecamatan Sawanga, dan Anggota TP PKK Kelurahan Pengasinan.

Kelurahan Pengasinan menjadi satu-satunya kelurahan di Kota Depok yang memilki bangunan tiga lantai. Dimana luas bangunan ketiga lantai tersebut mencapai 576 meter, dengan luas lahan 340 meter. Pembangunan gedung ini dilakukan selama tiga tahun, satu tahun masa perencanaan dan dua tahun pembangunan. Biaya pembangunan mencapai 2,5 milyar rupiah.

Walikota Depok menyampaikan bahwa peresmian dilakukan guna mendorong gairah dan semangat kerja yang semakin produktif. “Semoga kami bisa memberikan pelayanan yang semakin efektif dan optimal kepada masyarakat,” ujar orang nomor satu di Depok.

Lebih lanjut Idris berharap, warga Pengasinan juga turut menjaga dan memelihara gedung ini sehingga semakin nyaman, indah, dan teduh. “Ayo bergotong-royong dan bekerjasama dalam mempercantik dan merawat gedung ini,” ajak Walikota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *