Walikota Depok Lantik Supian Suri Sebagai Ketua Korpri Periode 2017 – 2022

Posted on 8 views

DepokNews –Walikota Depok Mohammad Idris melantik Supian Suri sebagai Ketua Korpri periode 2017- 2022 di Balaikota, Jumat (6/10/17).

“Saya berharap dengan terpilihnya Supian Suri sebagai Ketua Korpri periode 2017/2022 di masa mendatang jajaran ASN khususnya Korpri Kota Depok semakin kokoh, maju dan dapat menaungi seleuruh anggotanya,” kata Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna usai pelantikan.

Seluruh program, usulan dan sarana untuk kemajuan anggota Korpri harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sejalan dengan hasil musyawarah Korpri Depok selama dua hari (5 dan 6 Oktober 2017) yang dilakukan di kawasan Sentul, Bogor.

Menurut dia, terpilihnya Supian Suri menjadi Ketua Korpri Kota Depok tentunya harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk kepercayaan atau amanah yang diberikan seluruh anggota Korpri di jajaran ASN Depok.

“Paling tidak dapat mewujudkan kesejahteraan anggota guna menuju Kota Depok yang unggul, nyaman dan religious,” ujarnya.

Ditambahkan, Wakil walikota Pradi Supriatna, keberadaan pengurus Korpri dibawah Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) tentunya diharapkan dapat menjadi wadah pembinaan terhadap jajaran ASN di Kota Depok untuk lebih maju dan semakin sejahtera.