Salam literasi Walikota Depok bersama Muhammad Aoriel Ghifari dan Muhammad Qusyairy Abdulloh Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Walikota Depok Kalungkan Medali Emas dari Australia Kepada Dua Siswa Miftahul Ulum

Posted on 472 views
DepokNews- Walikota Depok Mohammad Idris mengalungkan medali emas Tingkat Internasional, kepada M. Aouriel Ghifari dan M. Qusayry Abdullah, dua siswa SDIT Miftahul Ulum, di Jalan Yayasan Nomor 100 Kelurahan Grogol Kecamatan Cinere, Senin (13/11).
Medali emas diraih dari Pemerintah Australia Selatan atas prestasi dua siswa kelas VI tersebut, yang mengikuti lomba literasi berupa karya tulis tentang Australia Selatan.
Walikota mengucapkan selamat dan berpesan agar kedua siswa tersebut terus meningkatkan prestasi. Begitu pula dengan siswa lain agar mengembangkan prestasi baik di akademik maupun non akademik.
“Tingkatkan terus prestasi agar dapat membanggakan orangtua juga sekolah,” ujar Idris.
Tak lupa Idris berpesan agar siswa gemar membaca, karena membaca adalah jendela dunia. Siswa akan sukses jika membaca buku yang baik dan tepat. Idris juga mengingatkan siswa agar tidak membaca informasi melalui handphone saat malam hari jelang tidur, karena sinar radiasi handphone tidak bagus untuk mata dan otak.
“Teruslah membaca agar semakin tinggi pengetahuan kita,” tukasnya.(mia)