Walikota Depok Hadiri Kegiatan Pojok Kreatifitas Anak Depok

Posted on

Depoknews — Walikota Depok Mohammad Idris disela-sela kesibukkannya menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Pojok Kreatifitas Anak Depok yang digagas Komunitas Ceria Anak Nusantara bekerja sama dengan Forum Anak Depok, Komunitas Pensil Bambu dan Rumah Anak Bangsa. Kegiatan ini berlangsung di Taman Lembah Mawar Depok, Minggu (8/1/2017).

Walikota memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pojok Kreatifitas Anak Depok dan beraharap kegiatan tersebut bisa menginspirasi anak-anak Kota Depok untuk terus berkarya dan berkreatifitas

“Pemerintah Kota Depok bersama masyarakat akan terus melakukan pembangunan untuk mewujudkan Kota Depok yang nyaman, unggul dan relegius. Kegiatan seperti ini punya nilai strategis untuk mendukung suksesnya program tersebut, lebih khususnya untuk terwujudnya Depok sebagai Kota Keluarga, Kota Layak Anak,” kata Walikota.

Selain dihadiri Walikota, kegiatan Pojok Kreatifitas Anak Depok juga dihadiri anggota DPRD Kota Depok Hafid Nasir dan berbagai tokoh lainnya.

Hafid Nasir, anggota DPRD Kota Depok yang punya perhatian besar terhadap pendidikan dan anak juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini bisa berkelanjutan karena melalui kegiatan seperti ini bisa menjadikan anak-anak Kota Depok lebih kreatif. Acara ini juga bisa untuk menunjukan hasil karya industri kreatif warga Depok,” kata Hafid Nasir

Kegiatan ini sangat semarak dengan banyaknya peserta, baik anak-anak maupun orang tua dengan berbagai kegiatan seperti, senam bersama, lomba kreatifitas, lomba mewarnai, pojok leterasi, dongeng, permainan edukatif, penampilan robotik dan berbagai kegiatan lainnya. (muj)