Walikota Depok dan Ketua DPD PKS Depok Turut Gotong Keranda Jenazah Naming Bothin

Posted on

DepokNews- Di mata Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir, Naming Bothin adalah sosok warga asli Depok yang merintis karir politiknya sebagai Kepala desa di Beji. Kontribusinya pun cukup banyak, tak heran beberapa tokoh politik hingga tokoh masyarakat berdatangan untuk melihat Naming Bothing terakhir kalinya.

Saat jenazah hendak di salatkan pun Walikota Depok Mohammad Idris dan Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir, terlihat ikut menggotong keranda jenazah.

Hafid mengatakan, jabatan yang diembannya cukup lama membangun bersama warga kelurahan Beji. Tentu Depok merasa kehilangan sosok seorang pejuang yang semasa hidupnya memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Depok, dimana almarhum mengemban amanah terakhir sebagai Ketua DPRD Depok periode 2004-2009.

“Kami Pengurus DPD PKS Depok sempat berkunjung ke rumah almarhum, beliau masih sangat antusias berbicara seputar kedepokan meski dirinya hanya bisa duduk dan berbaring. Namun senda gurau beliau dalam perbincangan kami insya Allah mengisyaratkan beliau ikhlas dalam menerima cobaan ini dan semoga mengakhiri hidupnya dengan husnul khotimah,” ungkapnya.