Walikota Depok Buka Musrenbang Tingkat Kota

Posted on

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Depok 2017, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/3/2017). Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya sebelum membuka acara teersebut, Walikota mengungkapkan, bahwa pentingnya Musrenbang karena dalam pemufakatan tersebut mampu mewujudkan penyusunan rencama pembangunan ke depan termasuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok.

“Jadi kita mencoba merealisasikan rencana-rencana pembangunan untuk kepentingan pertumbuhan Kota Depok. Semoga setelah Musrenbang kita bisa langsung implementasikan dengan tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat anggaran,” jelas Idris.

Pada kesempatan tersebut Idris juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan SPT tahunan pribadi, dan bahkan di kompek Balaikota Depok akan dibuka pojok pelaporan pajak untuk mempermudah ASN Kota Depok dalam menyampaikan laporannya.

Musrenbang ini dihadiri oleh 350 peserta dari berbagai lintas instansi di Kota Depok, Wakil Walikota Pradi Supriatna, Ketua DPRD Depok Hendrik Tengke Allo, perwakilan Gubernur Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.