Walikota Depok Berikan Bocoran Calon Sekda Baru

Posted on
DepokNews- Walikota Depok berikan bocoran mengenai calon Sekda Kota Depok. Saat ini sudah ada tiga nama calon yang akan diberikan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ke Walikota, untuk seterusnya diserahkan ke Gubernur Jawa Barat.
Secara terbuka Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, tiga calon Sekda tersebut satu perempuan dan dua laki-laki. Ketiga orang tersebut memiliki nilai tinggi setelah mengikuti beberapa rangkaian tes calon Sekda Depok.
“Pastinya mereka ASN, satu perempuan dan dua lelaki, pernah menjabat lebih dari satu dinas. Sehat, tidak menggunakan kursi roda, dan memiliki intergritas,” jelas Idris.
Idris melanjutkan, hasil yang diterima adalah tiga besar yang memiliki nilai tertinggi. Hasil dari tes kesehatan, penulisan makalah, juga assasment yang lama.
Minggu ini, kata Idris akan diserahkan ke Gubernur Jawa Barat. Minggu depan bisa sudah ada nama Sekda, tapi tergantung Gubernur jika sibuk bisa tertunda, tapi jika lancar minggu depannya lagi bisa langsung pelantikan.
“Karena diajukan dulu kalau Gubernurnya sibuk ya kita tunggu. Semoga lancar dan secepatnya keluar nama,” tandasnya.(mia)