Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri kegiatan Musyawarah Kota IV Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Depok Tahun 2018 di Aula Hotel Bumi Wiyata Depok, Kamis (26/04/2018).

epokNews –Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri acara Peringatan May Day yang diselenggarakan oleh Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit di Gedung Balai Rakyat II, Sukmajaya, Senin (14/05/18).

Acara ini didikuti oleh Serikat Pekerja dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) di Kota Depok. Terlihat hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, dan Camat Sukmajaya. Ketua LKS Tripartit Kota Depok menginformasikan, peringatan may day biasa diselenggarakan setiap tahun di kota Depok.

Tahun ini kami mengambil tema “May Day Peduli Sesama”, karena dalam kegiatan ini kami juag memberikan santunan kepada 85 anak yatim. “Kami juga akan melakukan penanaman pohon dan menebar 10.000 benih ikan di setu. Semoga kami bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini secara rutin,” katanya.

Idris menilai, kegiatan ini sangat bernilai positif dan perlu dilanjutkan. Kegiatan seperti ini bisa merubah citra dan paradigm tentang may day yang biasa dikesankan dengan sesuatu hal yang negative seperti aksi demo. “Ini kegiatan yang bagus, semoga LKS Tripartit di Kota Depok semakin kokoh dan kompak, dan semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan,” katanya seraya menyerahkan santunan secara simbolis kepada lima orang anak.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Kota Depok juga mengajak serikat pekerja dan apindo untuk bergandengan tangan dan berkolaborasi guna meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup warga Depok.