Wali Kota Depok saat meninjau pembangunan alun-alun (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Wali Kota Tinjau Langsung Proses Pembangunan Alun-alun Depok

Posted on 1,374 views
DepokNews- Wali Kota Depok Mohammad Idris meninjau langsung proses pembangunan alun-alun Kota Depok, di Grand Depok City, Cilodong, kemarin Senin (24/9/2018).
Untuk tahap pertama, Pemkot Depok akan membangun 18 fasilitas mulai dari sarana olah raga hingga sarana ibadah.

“Pada tahap awal ini, kami akan bangun 18 fasilitas. Nantinya pada 2019 beberapa fasilitas diharapkan sudah bisa digunakan,” jelas Idris.

Pembangunan alun-alun Kota Depok di kawasan Grand Depok City (GDC) Jalan Boulevard Raya telah dimulai. Untuk tahap pertama, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan membangun 18 fasilitas mulai dari sarana olah raga hingga sarana ibadah.

“Pada tahap awal ini, kami akan bangun 18 fasilitas. Nantinya pada 2019 beberapa fasilitas diharapkan sudah bisa digunakan,” katanya.

Mohammad Idris menyebutkan, 18 fasilitas yang dimaksud antara lain, pintu masuk utama, kantor pengelola, green house, kolam retensi, Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), musala, loading dock, parkir pengelola, jembatan, sculpture, lapangan basket, lapangan futsal, toilet, bmx park, outdoor gym, skate park, wall climbing dan pintu masuk kedua.

“Target awal, pembangunan tahap pertama rampung pada Desember 2018 ini. Mudah-mudahan bisa sesuai rencana dan akan terus kita pantau perkembangannya,” terangnya.

Untuk informasi alun-alun seluas 3,6 hektare ini ditujukan untuk warga Depok, sebagai salah satu janji kampanye Wali Kota Depok. Alun-alun akan dijadikan sarana bertemunya antar warga, edukasi, dan hiburan.(mia)