Wali Kota Depok Mohammad Idris saat melepas peserta Family Gathering Satgas SDA Kota Depok, di Halaman DPUPR Kota Depok, Sabtu (06/04/19). (Foto : Diskominfo)

DepokNews–Keberadaan Satuan Tugas (Satgas) Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, sangat dirasakan manfaatnya bagi kelancaran saluran air di Kota Depok. Bahkan, Wali kota Depok Mohammad Idris menyebut Satgas SDA sebagai pahlawan air Kota Depok.

“Satgas SDA itu merupakan pahlawan air Kota Depok. Kami tidak bisa bayangkan jika Satgas mogok kerja,” ujar Mohammad Idris, usai melepas kegiatan Family Gatheting Satgas SDA Kota Depok, di Halaman DPUPR Kota Depok, Sabtu (06/04/19).

Dalam kegiatan tersebut, tambahnya, Wali Kota Depok meminta Satgas untuk terus memupuk silaturahmi antara satu dan lainnya. Dengan begitu, diharapkan kinerja Satgas di lapangan dapat meningkat.

“Kegiatan ini juga bentuk silaturahmi, yang mana kita mencoba mengubah suasana rutin menjadi kumpul-kumpul bermanfaat dan juga untuk penyegaran. Semoga acara ini bisa membawa kita semua dalam hal kebaikan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang SDA DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, mengatakan Family Gathering Satgas SDA merupakan kali pertama diselenggarakan yang melibatkan keluarga. Adapun jumlah Satgas yang terlibat sebanyak 120 orang, ditambah jumlah anggota keluarga yang ikut sehingga totalnya menjadi 400 orang.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami untuk Satgas yang rela bekerja 24 jam tanpa lelah. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, sifat kekeluargaan juga bisa tercipta di dalam pekerjaan sehari-hari,” tutupnya.

sumber depok.go.id