DepokNews–Wali Kota Depok Mohammad Idris mengukuhkan 117 atlet dan 32 pelatih Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Kota Depok. Seluruh atlet dan pelatih Pelatda Kota Depok tersebut akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Ke 14 Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Mohammad Idris memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh atlet dan pelatih yang akan bertanding di Porprov Jawa Barat Tahun 2022. Selain itu, dia juga mengingatkan untuk terus berkomitmen, serius, dan meningkatkan integritas demi memajukan Kota Depok.

“Harus tetap semangat dan selalu optimis bahwa atlet dan pelatih yang akan bertanding dapat masuk 10 besar dan membawa nama baik Kota Depok,” katanya saat menghadiri pengukuhan atlet dan pelatih Petda Kota Depok di Stadion Merpati, Jumat (11/09/20).

Mohammad Idris menuturkan, pihaknya akan terus mendukung aktivitas olahraga di Kota Depok. Bahkan, berkomitmen untuk terus memberikan fasilitas pendukung agar atlet olahraga dapat terus meningkatkan kualitasnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Amri Yusra mengatakan, untuk tahun 2022 pihaknya optimistis dapat meraih 10 besar di tingkat provinsi. Sebelumnya, pada 2018 berhasil berada pada posisi 13.

“Upaya dan peningkatan mutu atlet serta pelatih terus kami lakukan, agar setiap pelaksanaannya dapat meningkat. Semoga tahun 2020 Kota Depok dapat berhasil masuk 10 besar,” harapnya.

Amri menambahkan, pihaknya juga akan terus memberikan pelatihan baik mental dan fisik bagi pelatih. Selain itu juga melakukan tes fisik kepada para atlet untuk mengetahui kondisi fisik mereka.

sumber: https://berita.depok.go.id/pemerintahan/wali-kota-kukuhkan-117-atlet-dan-32-pelatih-pelatda-kota-depok-3874