Wali Kota Depok Mohammad Idris saat peresmian Taman di Beji (Istimewa)

DepokNews- Taman Jalan Jawa dan Taman Beji Timur tepatnya di Orchid Residence, Kecamatan Beji, diresmikan Wali Kota Depok Mohammad Idris.Taman yang dibuat untuk memenuhi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Depok tersebut, diharapkan tetap dijaga mengingat fasilitas tersebut merupakan aset milik pemerintah.

Wali Kota mengatakan, taman Ini merupakan bukti perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) terhadap warga untuk bisa menikmati fasilitas publik.
“Bukti perhatian pemerintah kepada masyarakat, untuk dimanfaatkan secara positif,” ujar Idris saat peresmian, di Taman Jalan Jawa, Kecamatan Beji, Selasa (22/1/18).
Idris melanjutkan, keberadan taman di tengah warga bisa menjadi sarana pelengkap untuk bersosialisasi, memberikan fungsi edukasi dan sebagai sarana bermain bagi anak. Dirinya juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, dalam pengelolaan dan pemeliharaan taman tersebut.

“Diharapkan ke depan taman ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar, maupun warga luar yang berkunjung ke taman ini. Semoga warga juga bisa menjaga aset kota yang telah terbangun,” tutupnya.(mia)