Wali Kota Depok Raih Penghargaan Pemimpin Terbaik

DepokNews- Wali Kota Depok Mohammad Idris, menjadi salah satu pemimpin terbaik dari 18 orang kepala daerah gubernur dan wali kota se Indonesia dalam pelayanan publik salah satu media Nasional.

Mohammad Idris mengatakan, ini adalah bentuk dari sinergisitas antara masyarakat dengan pemerintahnya. Tanpa peran serta seluruh jajaran,  instansi dan masyarakat Kota Depok tentunya hasil ini tidak akan diperoleh.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah peran masyarakat Depok juga,” kata Idris, Minggu (20/10/2019).

Pemberian anugerah bergengsi tersebut karena dalam kepemimpinan Mohammad Idris di Kota Depok dinilai berhasil meningkatkan pelayanan masyarakat. Terutama dalam kategori sektor pariwisata, pelayanan publik, kebijakan publik, sosial dan budaya, tata kelola pemerintahan, investasi dan ekonomi kreatif.

“Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memacu semangat untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga berharap di masa mendatang tetap berkomitmen menyelesaikan persoalan tentang kemacetan dengan kerja sama pemerintah pusat khususnya menuntaskan proyek Jalan Tol Desari, Jalan Tol Cijago termasuk pelebaran jalan lingkungan sebagai penunjang jalan utama di Depok.

Sementara itu, pemimpin media ternama di Indonesia, Daniel Hartono mengatakan tujuan pemberian penghargaan ini untuk memotivasi para kepala daerah meningkatkan kinerja. Tentunya dengan memunculkan berbagai inovasi yang bersinggungan dengan program-program pemerintah.

Pihaknya memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi ke 18 kepala daerah, dengan rincian delapan bupati, lima wali kota, dan lima gubernur se-Indonesia.

“Penghargaan ini meliputi kategori sektor pariwisata, pelayanan publik, kebijakan publik, sosial dan budaya, tata kelola pemerintahan, investasi dan ekonomi kreatif,” tandasnya.(mia)