DepokNews– Wali Kota Depok Mohammad Idris hari ini melantik empat pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Nomor 821.2/SK/571/II/BKPSDM/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

“Dengan ini secara resmi, saya melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Pemkot Depok. Saya percaya, saudara-saudara bisa menjalankan amanah jabatan ini dengan baik,” kata Mohammad Idris saat memimpin pelantikan di Ruang Edelwis, lantai 5, Balai Kota, Rabu (13/02/2019).

Mohammad Idris menuturkan, dari empat Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, Farah Mulyati yang sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi dan Pemerintahan. Lalu, Achmad Kafrawi yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok.

Selain itu, kata Mohammad Idris, Diah Sadiah yang sebelumnya Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok menjadi Kepala DKPPP Kota Depok. Terakhir, imbuhnya, Manto yang sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, menjadi Kepala Disnaker Depok

Dikatakannya, pelantikan dan mutasi merupakan bagian dari perjalanan pemerintahan. Kebijakan ini juga merupakan upaya penyegaran dan revitalisasi roda organisasi.

“Semoga dengan pelantikan ini, roda pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi. Terima kasih kepada pejabat yang telah mendedikasikan dirinya dalam jabatan ini. Semoga kita semua dalam lindungan Allah Taala,” ucapnya.

Sumber: depok.go.id