Wali Kota Depok Kaget, Ada Berita Pemkot Depok Gandeng Swasta Bangun JPO Tanpa Sepengetahuaanya

Posted on 5 views

DepokNews — Wali Kota Depok Mohammad Idris merasa kaget terhadap berita :  Gandeng Swasta Pemkot Depok Bangun JPO dan Gapura Selamat Datang yang dimuat depoknews.id, Minggu (2/4/2017).

“Walikota kok nggak tahu ada giat ini (red: peletakan batu pertama pembangunan JPO dan Gapura selamat datang di Jalan Margonda oleh Wakil Wali Kota Pradi Supriatna). Wartawan biasanya klarifikasi ke saya, tapi kali ini saya kaget,” kata Wali Kota.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Depok menggandeng pihak swasta yakni apartemen Enveciio untuk melakukan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang dan Gapura Selamat Datang di Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Dimana pada Minggu (2/4) dilakukan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh wakil walikota Depok Pradi Supriatna bersama jajaran manajemen PT PP Properity Tbk.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kepada wartawan mengatakan kondisi gapura selamat datang kondisinya sangat memperihatinkan dan sudah rentan ambruk.

“Kami melihat gapura selamat datang di Jalan Margonda miris sekali sudah tidak layak maka kami desak pihak swasta yang saat ini sedang membangun apartemennya untuk membantu upaya pembangunan JPO dan tugu Selamat datang,”katanya.