Depoknews.com- Ada yang menarik di bulan Ramadan setiap tahunnya. Yaitu adanya teraweh keliling (tarling) yang diikuti oleh Muspida Kota Depok sekaligus Wali Kota Depok Mohammad Idris. Menurut Wali Kota Depok, kegiatan tarling ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

Lebih lanjut lagi, dirinya mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat saja. Namun juga dapat menjalin silaturahmi dengan aparat yang membangun bangsa seperti kepolisian dan TNI.

“Dalam kegiatan ini, seluruh unsur terlibat dengan harapan dapat berkolaborasi untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Depok,” tutur Mohammad Idris, saat kegiatan tarling di Masjid Al Falah Komplek Brigade Infanteri Para Raider 17 / Kujang 1 Kostrad, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Selasa malam (22/05).

Selain itu, Mohammad Idris juga mengatakan, kegiatan tarling juga dimanfaatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk menyampaikan berbagai program. Sejumlah program tersebut antara lain mengenai pendidikan, kesehatan, kepemudaan, olahraga, maupun perbaikan jalan, dan lingkungan.

Melalui kegiatan tarling ini pula diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan pemerintah. Dengan begitu, ke depannya warga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai program yang ada di Kota Depok untuk mewujudkan visi unggul, nyaman dan religius.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan seluruh pihak dapat bersinergi untuk membangun Depok yang lebih baik,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id