DepokNews – Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad menyampaikan pesan tentang pentingnya mengingat nasehat orang tua melalui cerita yang ia bawakan di acara Ayah Inspiratif Bercerita Bersama Seribu Anak Depok yang diadakan oleh PKS Depok dan RKI Depok.

“Alkisah hidup anak kambing dan anaknya. Ibu kambing akan pergi keluar dan berpesan kepada anak kambing untuk tidak membuka pintu selama ibu kambing belum pulang dan berhati-hati, ibu kambing memberikan nyanyian khusus sebagai tanda bahwa dirinya sudah pulang dan bisa dibukakan pintu,” cerita Baba Idris kepada peserta, panggilan Wali Kota Depok dalam acara tersebut, Minggu (22/8/21).

Ternyata nyanyian tersebut di dengar oleh serigala yang berniat memangsa anak kambing. Serigala tersebut menyanyikan lagu ketika ibu kambing pergi namun si anak kambing merasa bingung, ibunya baru saja pergi tetapi kenapa sudah kembali, merasa janggal si anak pun meminta tolong hingga serigala lari ketakutan.

“Itulah pentingnya mendengarkan nasehat orang tua untuk kebaikan diri anak-anak sendiri, semoga anak-anak menjadi anak-anak yang merdeka, taat dan giat untuk mendapatkan masa depan yang gemilang,” pungkasnya.