Wali Kota Depok Hadiri Tea Time Bersama Orang-Orang Hebat Alumni SMPN 7 Depok

Posted on

DepokNews — Wali Kota Depok Mohammad Idris kembali menghadiri tea time sebagai salah satu sarana dialog dengan berbagai elemen masyarakat dalam membangun Kota Depok. Kali ini Wali Kota mengadakan tea time bersama alumni SMPN 7 Depok, yang sebelumnya beernama SMPN Filial Cimanggis lalu bergnati nama menjadi SMPN 1 Cimanggis dan akhirnya menjadi SMPN 7 Depok. Kegiatan yang dihadiri puluhan alumni SMPN 1 Cimangis dan Komunitas Taman Musik Depok ini berlangsung di Gubuk Gurame, Rabu (19/4/2017).

Wali Kota Depok mneyerahkan alat musik kepada Komunitas Taman Musik Depok

Pada sambutannya Wali Kota memberikan apresiasi kepada para alumni yang secara riil sudah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok. Wali Kota menyebut para alumni tersebut sebagai orang-orang yang hebat.

“Para alumni yang hadir ini orang-orang hebat, orang-orang yang peduli dengan pendidikan. Alumni SMPN 1 Cimanggis sudah memberikan contoh kepada adik-adik kelasnya untuk menjadi orang-orang yang peduli. Kalau alumninya seperti ini saya yakin adik-adik kelasnya juga akan mengikutinya,” puji Wali Kota.

Pada kegiatan ini alumni  juga menyerahkan alat musik kepada Komunitas Taman Musik Depok sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap geneasi muda Kota Depok.

Sementara itu, penggagas Komunitas Taman Musik Depok Koko Thole menjelaskan, tujuan dibentuknya Komunitas Musik Depok tersebut untuk memfasilitasi anak-anak Kota Depok untuk mengembangkan bakat seni musiknya secara gratis.

“Kami mengajarkan berbagai seni musik kepada anak-anak. Saya berharap di Kota Depok ada taman yang bisa digunakan anak-anak belajar musik secara gratis sebagai salah satu wujud nyata Depok sebagai Kota Ramah Keluarga,” kata Koko Thole.

Pada kegiatan ini anak-anak yang sudah belajar musik pada Koko Tahole juga tampil membawakan beberapa lagu dihadapan Wali Kota. Anak-anak tersebut tampil dengan penuh percaya diri dan keindahan musiknya memukau para hadirin. Tepuk tangan riuh mengiringi tampilnya anak-anak tersebut. (muj)