DepokNews — Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendorong PKK untuk pandai membagi waktu, terutama Ketua TP-PKK yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal tersebut disampaikan Idris lantaran tugas Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) cukup banyak setara dengan camat.

“Ketua TP-PKK harus menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus. Ketika ada pekerjaan yang tidak dapat dihadiri atau ditinggal agar mendelegasikannya kepada yang lain,” jelasnya usai menghadiri pelantikan Ketua TP-PKK tingkat kecamatan, di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Kamis (16/09/21).

Idris juga menjelaskan tugas-tugas pokok sebagai ASN dan Ketua TP-PKK harus selaras dan dijalankan dengan baik. Hal lainnya kata Idris yaitu, Ketua TP PKK agar tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu di rumah.

“Termasuk, mendukung tugas suaminya sebagai camat dalam menjalankan program pemerintah. Lurah dan camat pun juga harus mendukung dan memberikan semangat kepada Ketua TP-PKK dalam menjalankan tugasnya agar lebih baik,” tutupnya.