Wali Kota Depok Depok Berharap Tokoh Agama Tebarkan Pesan Kedamaian

Posted on 706 views

DepokNew — Walikota Depok menegaskan bahwa Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama tahun 2018 harus dijadikan sebagai momen untuk menebarkan pesan kedamain bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Depok. Hal tersebut disampaikan Mohammad Idris pada saat menjadi Inspektur upacara Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama RI di Lapangan Balai Kota Depok.  Rabu (3/1).

Menurut Idris kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat manusia.” Kedamaian akan membawa kebahagiaan. Kedamaian adalah jalan menuju kesejahteraan dan kemajuan. Kedamaian merupakan pintu maslahat bersama. Dan, hanya dengan hati yang damai,  sanubari  kita  bisa  merasakan  kasih sayang Tuhan yang hakiki, “ujarnya.

Selain itu semua komponen umat beragama harus  bersama-sama menjadi duta penebar kedamaian dengan meniatkan bahwa setiap pekerjaan yang menebarkan kedamaian sebagai ibadah.

” Bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Mari  menjalankan pengabdian dengan sikap amanah  dan keikhlasan, dan jangan sekali-kali mempermainkan jabatan. Sebagai hamba Tuhan dan aparatur negara, kita semua menyadari bahwa panggilan terbesar  tentu adalah panggilan Tuhan, “tuturnya.