Wali Kota Depok Buka Porpemkot

Posted on

DepokNews — Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot), Senin (3/4/2017) di Grand Depok City (GDC).

Pembukaan tersebut ditandai dengan pelepasan gerak jalan yang diikuti oleh lebih dari 1.000 ASN dari perwakilan OPD. Kegiatan ini juga dihadiri pejabat struktural.

Dalam sambutannya sebelum melakukan pelepasan Wali Kota mengatakan, ASN harus memahami benar visi dan misi Pemerintah Kota Depok untuk bisa menjiwai dari tugas yang diembannya. Wali Kota juga mengatakan Porpemkot merupakan ajang silaturahim dan meraih prestasi.

“Porpemkot adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan persaudaraan. Mudah-mudahan pesta olahraga bagi ASN dan instansi vertikal yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, mampu memotivasi ASN untuk meningkatkan kembali kinerja di kantor,” ujar Wali Kota Depok.

Dikatakannya, kegiatan Porpemkot yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18, bertujuan untuk menyadarkan seluruh ASN maupun elemen masyarakat, bahwa olahraga sangat penting untuk memelihara dan menjaga kesehatan.

“Saya berharap agar seluruh ASN, instansi vertikal dan masyarakat Depok semakin sadar akan pentingnya memelihara dan menjaga kesehatan, dalam hal ini dengan olahraga rutin dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sehari-hari,” tambahnya.