Wali Kota Apresiasi Kinerja Polresta Depok

DepokNews- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Tingkat Kota Depok, diharapkan dapat dijadikan momentum untuk terus meningkatkan koordinasi.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang mengapresiasi kerja keras Polresta Depok dalam menegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kepolisian adalah bagian utama dalam pemerintahan. Saya berharap peringatan HUT Bhayangkara ini menjadikan kepolisian semakin profesional,” kata Idris, Rabu (10/7/2019).

Idris menjelaskan, koordinasi antara Pemerintah Kota Depok dan Polresta Depok selama ini terjalin sangat baik. Bukan hanya terjadi ketika rapat koordinasi, namun juga saat penanganan di lapangan.

“Selama ini Pemkot dan Polresta Depok saling mendukung tupoksi kerja. Misalnya, sinergi antara petugas kepolisian dengan petugas Dinas Perhubungan dan Satpol PP,” terangnya.

Dirinya menambahkan, prestasi yang telah dicapai oleh Polresta Depok diharapkan dapat menjadi semangat untuk kinerja ke depannya. 

“Agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, di hari jadi Bhayangkara ke-73 ini,” tandasnya.(mia)