DepokNews – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohanmad Idris-Imam Budi Hartono mengajak seluruh masyarakat menyukseskan kegiatan pendataan keluarga yang dilaksanakan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di tahun ini yang dilaksanakan sejak 1 April hingga 31 Mei 2021 mendatang.

Pada penjelasannya melalui virtual Muhammad Idris meminta seluruh masyarakat dapat memberikan data yang benar, akurat, valid, dan jelas selama proses pendataan berlangsung tentunya harus tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Saya mengajak seluruh warga di 11 kecamatan yang ada untuk menerima kedatangan petugas dari BKKBN untuk melakukan pendataan keluarga mulai 1 April hingga 31 Mei 2022,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris secara virtual, Kamis (1/4).

Terpisah, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono juga mengungkapkan hal serupa. Imam mengajak seluruh warga Kota Depok untuk mensukseskan pendataan keluarga.

Karena pendataan keluarga akan menghasilkan data mikro keluarga secara by name by address sebagai penyediaan data atau dasar dalam perencanaan dan pemerataan pembangunan.

“Ayo sukseskan pendataan keluarga yang dilakukan pemerintah melalui BKKBN setiap lima tahun sekali,” ajak Imam.