Wakil Walikota Depok Buka Bersama Dengan Masyarakat

DepokNews–Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban di bulan Ramadan 1440 Hijriah Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna pada Jumat (24/5) sore mengajak semua lapisan elemen masyarakat berbuka puasa.

Kegiatan dipusatkan di Kediaman Pradi di Gang Wali Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji yang turut dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa,” Semakin mendekati berakhirnya masa Ramadhan 1440 H, tentunya warga harus semakin semangat dalam ibadah ritual dan ibadah sosial, garis finishnya sudah jelas dan hadiahnya adalah Idul Fitri, adanya ajaran Zodakoh.

“Zakat Fitrah supaya mengencangkan sedekah kita, makanya adanya ibadah Iftikaf agar ibadah ritualnya semakin mantap”katanya.

Di lokasi sama, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkompinda yaitu perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawihm

Menurut Pradi, kegiatan ini merupakan ajang silahutarhmi sehingga tidak ada acara yang sangat khusus dalam kegiatan atau penyelenggaraan di rumah pribadi.

Dirinya berharap masyarakat untuk terus mendo’akan agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin Kota Depok

“Doakan saya bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin kota Depok,”katanya.