Pradi Supriatna (Istimewa)

Wakil Walikota Depok Imbau Masyarakat Bijak Hadapi Pilpres 2019

Posted on 1,351 views
DepokNews- Menjelang pesta demokrasi 2019, Pemilihan Presiden yang dibareng Pemilihan Legislatif (Pileg). Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna meminta masyarakat menjaga suasana kondusif pada musim tahun politik seperti saat ini.
Pradi juga mengimbau warga tidak mudah terprovokasi dalam tahun politik ini. Mari menjaga kondusifitas untuk Kota Depok.
“Meski beda pilihan tapi tetap jaga kerukunan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya, Jumat (20/10/2018).

Menurutnya, orang-orang yang tidak bertanggung jawab sekarang ini mempergunakan media sosial untuk menyebarkan informasi bohong atau hoaks.

“Masyarakat harus bijak dalam penggunaan media sosial sekarang ini. Pasalnya banyak orang tidak bertanggung jawab menyebarkan berita hoax untuk menimbulkan kegaduhan,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.
Selain itu, Pradi mengungkapkan keyakinannya bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok terjaga netralitasnya dalam pemilu nanti.

“Sudah menjadi tugas pemerintah, KPU, dan Panwaslu tetap menjaga independen saat pemilu Pilpres nanti. Termasuk ASN tetap menjaga netralitasnya. Mari sama-sama menyambut pesta demokrasi dengan bijak dan aman,” tutup Pradi.(mia)