Pradi Supriatna

DepokNews — Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri pelantikan pembimbing dan pimpinan satuan karya dirgantara kwartir cabang gerakan pramuka Kota Depok.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Bougenvile Balaikota, Rabu (31/01/18). Mengawali sambutannya, Wakil Walikota mengucapkan selamat datang dan selamat dilantik bagi pembimbing dan pimpinan satuan karya dirgantara kwartir cabang gerakan pramuka Kota Depok.

Dalam kesempatan itu, Pria Asli Beji ini sempat menceritakan pengalamannya saat masih aktif dalam kepramukaan. “Pramuka mengajarkan banyak hal, pelajaran sederhana hingga rumit juga diajarkan dalam pramuka. Pramuka mengajarkan kita untuk selalu gotong-royong, bahu-membahu, kerjasama, dan kebersamaan. Saya bangga menjadi anak pramuka,” ungkap Wakil Walikota.

“Semoga kakak-kakak yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Pemerintah Kota Depok selalu mendorong dan menunggu kegiatan-kegiatan yang dapat merangkul kebersamaan. Semoga kebersamaan ini menjadi pondasi untuk kita meraih beragam prestasi dan mewujudkan kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” tutur Pradi