Wakil Walikota Depok Ajak Pemuda Pancasila Berkolaborasi

DepokNews — Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang dan Rapat Kerja Rapat Kerja Cabang (Rakercab MPC) Pemuda Pancasila Kota Depok.

Rakercab tersebut berlangsung di Gedung Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, Jalan Raya Ciputat, Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jumat (19/05/17). Terlihat hadir Kepala Kesbangpol Kota Depok, Camat Bojongsari, Lurah Serua, Perwakilan Unsur Forkopimda, Ketua Kadin, Ketua KONI, Ketua KNPI Kota Depok, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok beserta seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila Kota Depok.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Rudi Samin mengatakan bahwa Pemuda Pancasila bersaudara dengan seluruh organisasi masyarakat yang ada di Depok. “Kami siap menjadi prakarsa untuk mempersempit konflik dan kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok,” ujarnya.

Rudi menambahkan Rakercab untuk membahas program jangka menengah dan jangka panjang Pemuda Pancasila Kota Depok. Semoga rakercab dapat menghasilkan program terbaik khususnya dalam mensukseskan target simultan penggalangan dan proses kaderisasi anggota Pemuda Pancasila Kota Depok dari seluruh tingkatan dalam upaya pengembangan SDM yang berkarakter serta memiliki komitmen utuh sesuai yang damanatkan dalam AD/ART organisasi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota berharap Pemuda Pancasila dapat melahirkan program-program kerja yang dapat bersinergi dengan seluruh pihak termasuk dengan Pemerintah Kota Depok sehingga seluruh Pemuda yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila dapat menjadi Garda terdepan dalam menyukseskan semua program Pembangunan di Kota Depok.

“Selamat melaksanakan Musyawarah Cabang dan Rapat Kerja dengan tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan kedepankan kecerdasan. Teruslah berbagi dan berkolaborasi, ayo berikan yang terbaik untuk kota Depok,” tutur Idris. Rakercab yang berlangsung satu hari ini mengusung tema ‘Melalui Rakercab Kita Tingkatkan Kaderisasi dan Konsolidasi Organisasi Menuju Pemuda Pancasila Kota Depok yang Tanggap, Mandiri, dan Profesional.