DepokNews–Tiga pilar pada Jumat (9/2) bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kapolsek Beji Kompol Yenny Angraeni Sihombing dan Camat Beji  Ues Suryadi melaksanalan Jumat Keliling di Masjid Jami Al Huda, Kp Gedong, Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Pradi mengatakan sebagai pimpinan orang nomor dua di pemerintah Kota Depok, Pradi Supriatna merangkul masyarakat lingkungan Depok untuk bisa lebih dekat dengan melakukan Jumat Keliling.

“Sebagai pimpinan sudah semestinya kita berada langsung diantara masyarakat bersama unsur Forkopimka yang ada di lingkungan. Sehingga akan terwujudnya pendekatan diri secara terbuka,”ujarnya.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna menyinggung permasalahan terhadap kasus banjir yang ada di lingkungan supaya kelurahan cepat menindak lanjuti.

Sekarang sedang musim hujan antisipasi korban akibat luapan kali di bantaran Ciliwung supaya cepat direspon sementara diungsikan penghuni ke daerah yang aman.

Wakil Walikota Depok berharap dapat terciptanya sinergitas tiga pilar yang ada di lingkungan dalam mewujudkan daerah lingkungan yang aman dan kondusif.

“Mari kita bangun Kota Depok bersama-sama demi terjaganya kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan,”tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Beji,  Kompol Yenny Angreni Sihombing,  menambahkan pihaknya tetap bersinergi dengan semua unsur dalam menjaga kondusifitas di lingkungan.

Segala kegiatan masyarakat anggota kita selalu turunkan bersama tiga pilar. Selama ini sinergitas yang ada tetap berjala