Wakil Wali Kota Depok

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kembali melakukan pendistribusian bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Pembagian paket sembako kali ini menyasar RW 9 di Kelurahan Sukmajaya. Imam Budi Hartono turun langsung dalam proses pembagian sembako tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya turut memperhatikan kondisi infrastruktur lingkungan sekitar terutama jalanan, drainase dan juga kebersihan lingkungan di RW 09 Kelurahan Sukmajaya.

“Infrastruktur di RW sini sudah bagus, baik dari segi jalan maupun sistem drainase yang sudah terbentuk,” ujar Imam Budi Hartono, Sabtu (31/08/21).

Dirinya juga memperhatikan penanaman tanaman di sekitar lingkungan oleh warga sekitar. Ia berharap kebersihan dan keasrian lingkungan ini dapat terus terjaga.

“Para warga juga turut menanam tanaman di sekitar lingkungan. Semoga semua warga dapat menjaga kondisi lingkungan. Semoga kedepannya sampah bisa diolah sehingga lingkungan dapat semakin mendukung pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya.