DepokNews- Upacara Peringatan Ke-70 Hari Bela Negara, dipimpin langsung Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, di lapangan Balkot Depok, Rabu (19/12/2018). Upacara di awali dengan mengheningkan cipta dan dan pembacaan Ikrar Bela Negara. 
Upacara dilanjutkan dengan oembacaan panjutnya Pradi membacakan amanat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Wiranto.

“Bela Negara terutama adalah wadah peran dan kontribusi segenap komponen masyarakat. Dunia usaha, dunia pendidikan, media, hingga tokoh pemuda, semua bisa dan wajib ikut serta sesuai dengan bidang profesi masing-masing,” kata Pradi membacakan amanat Menkopolhukam.

Dalam amanatnya yang dibacakan Pradi, Menkopolhukam mengajak semua elemen bangsa untuk mewujudkan rasa syukur atas anugrah kemerdekaan dan persatuan kesatuan kita dengan Aksi Nasional Bela Negara di berbagai bidang.

“Selamat Hari Bela Negara Tahun 2018, jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa, pertebal rasa cinta tanah air dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara sesuai dengan tugas dan profesi masing-masing,” tutup Pradi.(mia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here