Wakil Wali Kota Depok Kukuhkan Komda Lansia Tingkat Kecamatan

Posted on 341 views

DepokNews — Sebagai sahabat lansia, Pemerintah Kota Depok terus berupaya untuk menciptakan kenyamanan bagi lansia. Untuk itu, Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Tingkat Kecamatan dibentuk.

Pembentukan Komda Lansia Tingkat Kecamatan pertama kali dilakukan oleh Kecamatan Pancoran Mas. Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, mengukuhkan kepengurusan Komda Lansia Kecamatan Pancoran Mas di Aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (24/04/18).

Camat Pancoran Mas Utang Wardaya mengatakan pembentukan Komda lansia ini sebagai langkah awal untuk membangun komitmen yang terkait dengan program dan kegiatan lansia di Pancoran Mas. Semoga hadirnya Komda Lansia Kecamatan ini, bisa memberikan semangat dan memberikan kenyamanan kepada lansia.

Wakil Walikota juga mengatakan bahwa pembentukan Komda Lansia ini sebagai upaya untuk menjadikan kinerja menjadi lebih baik dan fokus. Pembentukan Komda Lansia di tingkat Kecamatan juga menjadi bukti bahwa Pemerintah Kota sangat perhatian pada lansia. “Selamat atas terbentuknya Komda Lansia di Kecematan Pancoran Mas. Selamat berperan aktif dan berkarya. Semoga Komda Lansia bisa melayani dan memfasilitasi kebutuhan lansia di wilayah Pancoran Mas,” tutur Pradi yang juga sebagai Ketua Komda Lansia tingkat kota.