DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri pencanangan penerapan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang berlangsung di Komandon Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono akrab disapa Bang Imam ini menuturkan penandatangan zona integritas WBK dan WBBM dilakukan unsur pimpinan Forkopimda Kota Depok merupakan suatu komitmen yang telah dilakukan pemerintah pusat ke pemerintah daerah khususnya Kodim

“Sisi baik setelah diterapkan WBK dan WBBM ini dapat tetap menjaga bersama dalam bersih melayani birokrasi,”ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0508 Kota Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengatakan Zona intergritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkn WBK dan WBBM.

“Tentunya melalui reformasi birokrasi khusus dalam pencegahan korupsi. Hal ini merupakan konsekuensi dari perubahan tipe satuan Kodim 0508/Depok dari type B kini menjadi type A,”ujarnya disela kegiatan penandatangan fakta zona integritas WBK dan WBBM di Aula Makodim 0508/Depok, Kamis (25/3/2021) siang.

Perwira taruna Akmil jebolan 1997 ini mengungkapkan pihaknya mengajak semua pihak untuk bersinergi.

“Kami mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan melaksanakan tugas demi terwujudnya zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” tutupnya.