DepokNews–Hujan es dan angin puting beliung melanda Depok, Jawa Barat, kemarin. Akibatnya, ratusan rumah di kecamatan sukmajaya mengalami rusak, menurut pantauan Ketua DPC PKS Sukmajaya, M. Nur Hidayat yang malam kejadian langsung turun meninjau lokasi ada 2 kelurahan di sukmajaya yang berdampak cukup parah yaitu Kelurahan Sukmajaya dan Tirtajaya, juga beberapa pohon tumbang di sekitar kelurahan mekarjaya, bersama tim saya turun langsung rumah rumah yang terkena dampak angin puting beliung tampak gelap karena beberapa kabel tiang listrik tumbang tertimpa pohon, imbuh bang Dayat.

Alhamdulillah Wakil Walikota Depok, Imam budi hartono, bersama Anggota Dewan Fraksi PKS DPR RI Mahfudz Abdurrahman ditemani oleh Ketua DPRD Kota Depok T.M.Yusuf Syahputra dan Aleg Propoinsi Iin Nur Fatina juga langsung meninjau lokasi kejadian terutama ke beberapa titik rumah yang mengalami rusak cukup parah dan turut memberikan bantuan

Imam budi hartono menerangkan saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya korban jiwa atau luka akibat kejadian itu. Terkait beberapa infrastruktur yang rusak, Pemkot Depok tengah menyiapkan anggaran untuk perbaikan. Demikian halnya dengan beberapa rumah yang rusak melalui pihak kelurahan untuk segera dilakukan pendataan.

Andi, salah satu warga RW 02 kelurahan tirtajaya tidak menyangka hari itu dikunjungi oleh pejabat penting dikota Depok serta anggota dewan PKS, saya kaget dan terharu atas kunjungan ini ditengah kesulitan masih ada pejabat dan Wakil rakyat yang peduli kepada kami dan langsung memberikan bantuan, terimakasih kepada struktur PKS, Ketua DPC dan ranting Tirtajaya atas respon cepat nya.