Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kanan) saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Keluraha Jatijajar, Jumat (16/07/21). (Foto : JD 04/Diskominfo)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau lokasi vaksinasi massal kolaborasi Kecamatan Tapos dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) di Kelurahan Jatijajar. Dalam tinjauannya tersebut, Imam memuji pelaksanaan vaksinasi massal di lokasi tersebut karena dinilai baik dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes) ketat.

“Saya lihat di sini keren, tempatnya luas masyarakatnya tertib dan semua lokasi menuju tahapan vaksinasi sudah diatur, sehingga tidak terjadi penumpukan massa,” tuturnya, usai meninjau vaksinasi, Jumat (16/07/21).

Dia menuturkan, beberapa tempat vaksinasi massal kurang bisa menerapkan protkes. Berbeda dengan vaksinasi massal ini yang sangat tertib.

Lebih lanjut, ucapnya, walaupun saat ini banyak lokasi vaksinasi massal di Kota Depok, namun masih banyak juga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Untuk itu, pihaknya akan terus mengupayakan untuk menggelar vaksinasi di beberapa titik agar semua warga Depok mendapatkan vaksin Covid-19.

Dia mengatakan, bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin dapat melapor kepada Ketua RW, Keluraha atau Puskesmas setempat. Agar ketika ada jadwal vaksin dapat diikutsertakan.

“Dengan divaksin imunitas kita akan kebal dan bagus. Tapi masyarakat yang sudah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid-19,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id