Wakil Wali Kota Depok Ajak Organisasi Kemahasiswaan Sukseskan Program Pemerintah

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak organisasi mahasiswa untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program yang telah direncanakan. Hal tersebut disampaikan Imam saat menerima audiensi  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Depok di ruang kerjanya.

“HMI di isi oleh para pemuda dan  pemuda adalah harapan di Indonesia karena bonus demografi yang sangat banyak. Kiprah anak muda  dapat membantu suksesnya program pembangunan di Kota Depok,” kata Imam, Selasa (4/5/2021) 

Menurut IBH, HMI juga tidak boleh lepas dari visi kemanusiaan. Pengembangan terhadap pelayanan kepada masyarakat juga harus terus dikedepankan.

“HMI ini organisasi yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga kiprahnya dalam kemanusiaan perlu untuk terus dilakukan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Kota Depok, Bagas Kurniawan mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Depok. Baik melalui gagasan, kegiatan sosial kemasyarakatan, serta pembinaan bagi pemuda di Kota Depok.

“Kami merupakan bagian dari mitra pemerintah yang akan terus menjalin sinergitas untuk pembangunan di daerah khususnya di Kota Depok,” tandasnya.