Wakapolresta Depok Diganti

Posted on 4 views

DepokNews — Wakapolresta AKBP Candra Sukma Kumara diganti oleh mantan Kapolresta Toli-Toli Polda Sulawesi Tenggara (Sulteng), AKBP Faizal Ramadhani.

Pergantian Wakapolresta Depok dilaksanakan di aula atmani di Polresta Depok pada Jumat (31/3).

AKBP Candra mengungkapkan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat menjaga anggota untuk lebih baik lagi. Baik dalam kinerja bahkan disiplin.

“Dari awal saya masuk tujuan saya bisa membuat anggota lebih disiplin, dan ternyata saya berhasil membuat anggota mempunyai disiplin tinggi baik kinerja maupun kepada pimpinan”ujarnya.

Dia menambahkan begitu banyak kenangan sslama menjabat Wakapolres bersama anggota baik dalam tugas maupun pribadi.

“Setiap pejabat dirotasi merupakan siklus yang harus terjadi dan menerima. Banyak kenangan selama bertugas di Depok baik mulai dari sejumlah pengamanan hingga memberikan panishmen dan reward kepada anggota,”ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan akrab disapa Heriemen ini menambahkan kepada pejabat baru Wakapolresta Depok AKBP Faisal dapat menjalankan posisi jabatan barunya dengan sebaik-baiknya.

“Rotasi di kubu Polri sesuatu yang rutin dilakukan sebagai suatu penyegaran. Selama bertugas Wakapolres yang lama sekaligus senior menjadi panutan saya juga bekerja sangat baik bahkan menjaga sekali kedisiplinan anggota setiap bertugas,”tutupnya.

Perlu diketahui sebelum menduduki posisi nomor dua di wilayah hukum Polresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani S.Sos., S.IK., MH, Pamen jebolan AKPOL angkatan 1996 ini sebelumnya pernah menjabat Kapolres Toli-Toli Polda Sulteng.