Kapolresta Depok merilisi skesta wajah pelaku terduga pelemparan batu konblok di jalan Juanda.

DepokNews—Aparat Kepolisian Polresta Depok pada Jumat (21/6) merilis skesta wajah terduga pelaku teror penimpukan batu konblok yang terjadi di Jalan Juanda Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Kota Depok.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Polisi Didik Sugiarto kepada wartawan mengatakan pihak Kepolisian mengeluarkan sketsa wajah yang dibuat oleh divisi Inafis Bareskrim Mabes Polri sudah selesai dibuat.

Didik menambahkan, Sketsa wajah tersebut dibuat berdasarkan keterangan dari empat saksi yang diperiksa penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok.

Hasil sketsa wajah ini adalah hasil kerja dibantu timpusinafis Bareskrim Mabes Polri dan berdasarkan keterangan saksi dari pihak korban yang melihat dari arah dua sampai tiga meter di lokasi kejadian.

“Rencananya anggota kita akan menyebarkan sketsa tersebut ke lokasi keramaian, seperti terminal, stasiun dan lokasi lainnya guna mengungkap siapa pelaku dibalik pelemparan pavingblok hingga menyebabkan Rafa  mengalami luka berat hingga di rawat di Rumah Sakit”katanya.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang merasa mengetahui atau sempat melihat seseorang yang mirip dengan sketsa wajah tersebut agar segera melapor ke Mapolresta Depok.

“kita minta bantuan masyarakat kalau ada yang ciri – cirinya mirip agar segera memberikan informasi, nanti penyidik akan mengidentifikasi sesuai alibi waktu dmana orang tersebut, bantuan masyarakat disini sangat dibutuhkan,”ucapnya

Pemeriksaan terhadap CCTV di sekitaran lokasi insiden pelemparan pavingblok tersebut masih dilakukan kendati belum ada hasil yang maksimal.

“Tim penyidik masih bekerja kita lakukan olah TKP berulang sudah lebih dari empat kali di lokasi kejadian. CCTV juga masih kita analisa,”katanya.

Dengan adanya sketsa wajah ini diharapkan pelaku bisa ditangkap dan diamankan.

“Kita minta doa dari masyarakat supaya kasus cepat terungkap. Selama ini anggota Reskrim sedang berupaya keras dalam mengungkap kasus ini,”katanya.