Oleh: Nofi

DepokNews– Bagi yang sering pergi ke depok pasti sudah tahu dan mengenal Ramayana Depok. Masyarakat diluar kota Depok juga pasti mengenal Mall tersebut dikarenakan letaknya yang strategis, didepan terminal Depok.

Namun seiringnya pembangunan mall-mall baru di kawasan Depok, membuat Ramayana Depok ini berbenah dan melakukan perubahan mengikuti perkembanan pembangunan yang ada. Hal ini adalah upaya untuk menjadikan Ramayana Depok tetap ramai pengunjung seperti sebelumnya.

Salah satu warga Depok, Arni menuturkan perkembangan Ramayana Depok sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Rabu (10/10/18).

“Sekarang ramayana depok sudah mulai bagus tempatnya, apalagi tempat bioskopnya juga sudah bagus dan nyaman, belum ada tempat ramayana yang sebagus ini yang ada bioskopnya”
tutur Arni.

“Ramayana depok sudah mulai berbenah diri untuk lebih bagus dari mall yang ada di sekitarnya dari gedungnya sudah mulai di renovasi untuk lebih bagus dan enak untuk penggunjung agar lebih berminat ke ramayana depok walau banyak mall yang bagus.” ujar Andi, hal serupa juga diungkapkan oleh Andi warga sekitar.

Rahmat selaku pengelola gedung mengatakan, Kelebihan ramayana saat ini untuk menarik pengunjung karena adanya penambahan tenant khususnya resto, seperti gokana dan watson seperti brand2 kosmetik terkenal.

“Promosi-promosi untuk ramayana sendiri yaitu adanya jumpa artis film yang sedang trailer di bioskop karena ramayana depok berkesempatan dari kantor pusat ramayana untuk adanya jumpa artis film. Dan bioskop XXI sudah memiliki 7 studio yang sebelumnya hanya 3 studio,” pungkas Rahmat.