DepokNews–Wahyudin, calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok pada Pemilu 2019 secara terang – terangan mendukung pasangan calon Idris Imam pada Pilkada Depok 2020.

Bang Wahyu panggilan akrab Wahyudin mendukung pasangan Idris Imam karena menurutnya sosok Mohaamd Idris merupakan sosok figur yang mengayomi, panutan, humble/ rendah hati, dan ketokohannya baik.

“Beliau masih dipercaya masyarakat banyak.Program pembangunan sudah banyak terealisasi walaupun masih ada yang sedang berjalan dan itu harus dilanjutkan agar menjadi lebih baik,” tegas Bang Wahyu, Selasa (8/9/2020).

Untuk mewujudkan dukungan terhadap Idris Imam tersbut Bang wahyu bersama Ki Jagat Pati sudah membentuk tim relawan dengan nama PIIS (Pilih Idris Imam Saja).

“Kami akan maksimal untuk membawa dan memenangkan Paslon untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kota Depok. Kami juga sudah silaturahim dengan calon Wakil Walikota Bapak Imam Budi dan sudah menyatakan dukungan kami tersebut” tambah Bang Wahyu.