DepokNews–Kedudukan menjadi orang tua sangat tinggi dan mulia yang sejatinya lebih tinggi dari jabatan karir ataupun sosial di masyarakat seperti saya yang kebetulan saat ini memangku amanah rakyat sebagai anggota dewan yang masih dianggap prestigious/bergengsi , padahal bisa jadi tak sebanding dengan peran orang tua sebagai pendidik utama dan pertama putra putrinya,dimana anaklah yang nantinya akan menjadi roda penentu perjalanan bangsa kita di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Ustadzah Nur Azizah Tamhid saat mengadiri reses anggota DPRD Kota Depok Muhammad Supariyono, di Depok, Selasa (26/11/2019).

“Usia dini adalah masa keemasan anak dimana potensi anak tumbuh cepat dan luar biasa bilamana kita tepat dalam mengelola , menstimulus perkembangannya pada usia tersebut,” tutur Ustadzah Nur Azizah Tamhid .

Perhatian dan kepedulian pada pendidikan anak dan keluarga ,menjadi concern Ustadzah Nur Azizah Tamhid dalam bagian tugasnya sebagai wakil rakyat DPR RI dari fraksi PKS .

Hadir dalam reses anggota DPRD Kota Depok H.M Supariyono, Amd.Ak di TK Islam Harapan Bahagia JL. Rambang Raya RT 02/04 Baktijaya Sukmajaya Depok pada Selasa 26 November 2019, Nur Azizah Tamhid dalam sambutannya Mengapresiasi dan mengajak para hadirin pada kesungguhan peran para orang tua sebagai pendidik yang pencetak kader unggul pengukir sejarah bangsa di masa depan yang akan menghantarkan kebanggaan dan kehormatan.

(RW)