Ustad Soleh Mahmud saat memberikan tausyiah 

DepokNews–Ustad Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal Ustad Solmed pada Rabu (31/1) memberikan tausyiah kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan Citra Negara yang berlokasi di Kampung Kemirijaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji pada Rabu (31/1) pada peringatan Maulid Nabi Muhamamad SAW.

Ustad Soleh Mahmud atau Solmed mengajak kepada para siswa siswi SMK Citra Negara untuk mengenyam pendidikan dan belajar sesuai dengan cita-cita yang diinginkan.

Tinggalkan kegiatan yang sifatnya pergaulan bebas, dan jangan mau dijanjikan dengan iming iming oleh temannya yang sigatnya tidak berguna bagia kalian.

“Kalian harus belajar dengan rajin, kalian adalah pengganti kita, Indonesia bangsa yang besar menunggu kehadiran kalian untuk menjadi pemimpin yang handal dan bertawakal”katanya.

Kepala SMK Citra Negara Lukman mengatakan sebuah tema yang sangat tepat sekali, mengingat anak didik atau yang sebagian besar adalah remaja yang cenderung ingin mencari jati diri.

“Oleh sebab itu kita memang harus banyak mencontoh apa yang sudah diberikan oleh Rasulullah kepada umatnya dan seluruh umat manusia di seluruh dunia sebagai suritauladan menjadi cahaya penerang dari alam zahiliyah (kebodohan)”katanya.

Hal ini sangat sejalan dengan Visi dan Misi SMK Citra Negara  yang ingin membentuk siswa-siswi yang berakhlak mulia dan berprestasi dalam bidang akademik.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini membuat kami semakin cinta dengan idola kita, Nami Muhammad SAW Begitu banyak keteladanan yang telah baginda nabi Muhammad SAW berikan kepada umatnya”katanya.

Dilokasi sama Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Thamrin berharap dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta selalu memberikan contoh perbuatan baik untuk kemaslahatan umat.