Foto: ilustrasi 

Usir Bau Ketiak Dengan Cara Ini

Posted on 17 views
DepokNews — Well , kabar baiknya Anda bisa mengusir bau ketiak. Bukan menggunakan deodoran atau parfum, tapi menggunakan bahan alami yang ampuh dan baik untuk tubuh. Yuk, simak apa saja bahan alami yang dapat mengusir bau ketiak.
1.Buah Lemon
 
Buah lemon memiliki kandungan asam yang dapat membunuh bakteri. Bau di ketiak ditimbulkan karena banyaknya bakteri yang berada dalam satu tempat. Cara menggunakan lemon cukup mudah, cukup potong jadi dua dan gosokkan air lemon pada ketiak Anda. Voila , bau ketiak pun lenyap!
 
2. Lobak
 
Bahan alami lainnya yang juga tak kalah mujarab menghilangkan bau ketiak adalah lobak. Yup , lobak memiliki banyak kandungan anti bakteri yang ampuh membunuh bakteri bau di bawah ketiak Anda. Selain kaya anti bakteri, lobak juga kaya vitamin C yang dapat membuat kulit ketiak menjadi cerah.
 
3. Daun Sage
 
Bahan alami punya dua cara untuk menghilangkan bau ketiak. Anda dapat meminumnya atau menggunakan air rebusan daun sage sebagai air bilasan. Menyeduhnya dengan air hangat akan membuat bau badan hilang dari dalam, sedangkan memakainya sebagai air bilasan juga memiliki efek yang sama.
Intinya, untuk menghindari bau ketiak di tubuh Anda ialah tetap menjaga PHBS atau Pola Hidup Bersih dan Sehat. Hal itu dilakukan dengan menjaga kebersihan tubuh.