Kelima calon Kadishub Depok (Istimewa)

Usai Tes Kesehatan Calon Kadishub Depok Presentasikan Makalah

Posted on 569 views
DepokNews- Usai menjalani Medical Cek Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok di kawasan Kecamatan Sawangan, kemarin, Kamis (1/3/2018). Kelima calon kandidat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ikuti pembuatan makalah dan tes wawancara sekaligus.
Lima kandidat calon tersebut antara lain, Dadang Wihana kepala Kesbangpol Depok, Utang Wardaya Camat Pancoranmas, Kepala Bagian Tata Usaha Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Depok Yudi Suparyadi, Sekdis Damkar dan Penyelamatan Agung Sugiharti dan Sekdis Diskominfo Adhy Parayudha.
Kepala BPKSDM Kota Depok Supian Suri mengatakan kelima calon Kadishub yang mendaftarkan ke Pantia Seleksi (Pansel) sudah mengingkuti esesmen. Dimana ansel bekerjasama dengan Pusat Penelitian Sains dan Teknologi Universitas Indonesia (PPST-UI).
“Nanti hasil MCU akan dikomulatifkan dari hasil esesmen, pembuatan makalah dan diprestasikan, dan wawancara,” kata Supian.
Setelah pembuatan makalah, calon akan mempresentasikan hasil makalah yang dibuat lima calon Kadishub Depok. Hasilnya akan langsung diserahkan ke Pak Walikota Depok Mohammad Idris.
Supian melanjutkan, hasil seleksi ini dari mulai MCU, pembuatan makalah, wawancara, dan asesmen kelima calon Kadishub ini paling lambat Selasa (6/3) sudah diserahkan ke Walikota Depok.
“Rekomendasi proses ini paling Selasa depan (6/3) sudah ada di meja Pak Walikota yaitu tiga nama calon Kadishub, dari lima nama yang lolos seleksi pansel,” tandas Supian.(mia)